Keladi Tikus

Manfaat dan Khasiat Keladi Tikus

Keladi tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, Mahkotanya berbentuk pajang kecil yang berwarna putih mirip dengan ekor tikus nah dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini di Nama kan Keladi Tikus.

Manfaat Tanaman Keladi Tikus adalah masih Varian dari talas yang mana memiliki tinggi hanya sekitar 15Cm – 30 Cm, Ia menyukai tempat yang lembab dan tidak terkena matahari langsung pada ketinggian 1.000 di atas permukaan laut.

Tentu anda banyak yang bertanya seperti apakah bentuk dari keladi tikus ini, karena sebagian orang hanya sedikit yang mengetahui mengenai tumbuhan yang satu ini, Yup maka dari itu artikel ini kami berikan kepada Teman-teman pembaca blog Manfaat Tumbuhan Alami ini yang mudah-mudahan nantinya bisa menjadi Pengetahuan yang lebih berguna untuk teman-teman.

Keladi Tikus memiliki antineoplastik atau antikanker selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus,efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah keseluruhan dari tanaman tersebut. Mulai dari akar (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, efek tersebut akan bertambah baik bila diberikan bersama-sama dengan tanaman lainnya, seperti sambiloto, rumput mutiara dan temu putih.

Khasiat Tanaman keladi untuk pengobatan, Yang mana telah di Uji dan di Coba:

Berbagai kanker seperti : Kanker payudara, Kanker paru-paru, Kanker usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, Kanker leher rahim, Kanker tenggorokan, Kanker tulang, Kanker otak, Kanker limpa, leukimia, empedu, pancreas, hepatitis
Penyakit-penyakit berat lainnya seperti : Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan, ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran, semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.

Bina Agro Mandiri menyediakan KELADI TIKUS (tanaman, kering dan serbuk)