Durian D24 Matahari

on

Durian D24 Matahari ini memiliki daging buah yang bulat, cerah, dagingnya tebal, berserat dan lembut. Durian jenis ini memiliki rasa yang manis dan aromanya tidak terlalu menyengat sehingga menjadikan salah satu durian favorit yang banyak diburu keberadaannya. Durian D24 matahari dapat dipanen 3-5 tahun setelah penanaman dengan ketinggian pohon bisa mencapai 5 meter.

            Pohon Durian d24 Matahari tumbuh optimal di dataran rendah dengan suhu panas berkisar 30-35 derajat celcius, dengan sinar matahari yang cukup durian d24 bisa dipanen dalam waktu 3-5 tahun setelah penanaman.  Guna mencapai hasil maksimal durian d24 harus dirawat dengan baik, penyiraman bisa dilakukan 1 kali sehari  dan ditambahkan pupuk NPK Bunga sebulan sekali kemudian diteruskan dengan NPK Buah pada bulan berikutnya.

Manfaat Bagi Kesehatan

  1. Mengatasi sembelit dan mengurangi gangguan pencernaan.
  2. Dengan akandungan asam folat dan vitamin B9, buah ini bisa meningkatkan sel darah merah dalam tubuh dan mengatasi anemia.
  3. Bermanfaat untuk tulang dan persendian dengan kandungan potassium dan kalsiumnya yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tulang.
  4. Bermanfaat untuk mengatur kestabilan darah dalam tubuh.
  5. Bermanfaat untuk menjaga nafsu makan dengan kandungan vitamin B1-nya.
  6. Beramanfaat untuk meredakan stress dan mengatasi depresi dengan kandungan vitamin B6 atau piridoksinnya.