Insulin & Yacon

Manfaat dan Khasiat Daun Insulin & Yacon

 

  1.  Tanaman Yacon

  1. Tanaman Insulin

Daun Insulin disebut juga dengan kipait dengan nama ilmiah Tithonia diversifolia, tanaman insulin memiliki fungsi dan keluarga yang sama dengan tanaman Yacon yang memiliki nama botani Smallanthus sonchifolia, tanaman asal Pegunungan Andes, Peru bisa untuk atasi kencing manis atau diabetes

Di sinyalir daun insulin dan yacon dapat menurunkan kadar gula darah dengan cepat dan aman di konsumsi. Pohonnya mempunyai bunga berwarna kuning ( seperti bunga matahari) dan gampang sekali di tanam. Dapat tumbuh di daerah panas maupun bernuansa dingin seperti di daerah puncak.

Manfaat Daun insulin dan Daun yakon seperti :

  1. Sebagai obat diabetes
  1. Sebagai penguat hati dan obat masalah hati
  1. Sebagai antimikrobial untuk ginjal dan infeksi kandung kemih
  1. Sebagai antioksidan (terutama pada hati)

Kedua tanaman  ini dapat menurunkan kadar gula dalam darah. Dan dapat meningkatkan efek insulin dan obat diabetes sehingga bagi pemakai daun tanaman ini perlu dilakukan pengecekan kadar gula darahnya sebelum dan selama pemakaian daun yakon.

Daun yakon dan insulin dapat dikonsumsi seperti meminum jamu dengan cara dikeringkan dahulu atau daun segar direbus kemudian airnya diminum 2 sampai 3 kali sehari satu cangkir. Di Indonesia sudah ada yang menjual teh yakon, yaitu daun yakon yang sudah dikeringkan sehingga memudahkan konsumen untuk meminumnya.

Yakon kaya insulin yang unit-unitnya terdiri dari gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan tetapi difermentasi oleh usus besar. Oleh karena itu konsumsi yakon tak mungkin meningkatkan kadar gula dalam darah.

Efek hipoglikemik-penurun gula darah. Sebanyak 20 gram daun Yakon kering dilarutkan pada 200 ml air yang dididihkan selama 20 menit. Setelah dingin, ramuan disaring.

Lima daun arboloco-sebutan yakon di Kolombia-dijemur terbalik. Setelah kering, digerus hingga menghasilkan 15 gram. Serbuk daun tanaman itu dilarutkan dalam 600 ml air mendidih. Air berwarna hijau pekat itu diminum 3 kali sehari: pagi, siang, dan malam. Selain itu anda bisa rutin mengkonsumsi daun yakon daun teh yakon(polymnia sonchifolia) atau yang disebut juga ubi peru merupakan daun ajaib dari dataran tinggi peru yang telah mengalami proses pengeringan. mengandung banyak polyphenol yang berfungsi sebagai anti oksidan serta berkhasiat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, selain itu berkhasiat:
– Untuk mengatasi DIABETES atau KENCING MANIS

– Membantu mengurangi kadar gula dalam darah

– Meningkatkan sistem imun dalam tubuh & mencegah konstipasi

– Mengurangi resiko KANKER USUS

– Mengurangi kadar kolesterol

– Mengurangi darah tinggi

-Protein 12,8 gr

-Lemak 2,9 gr

-Karbohidrat 36,8 gr

-Serat 18,3 gr

-Zat penyamak 2,99 gr

-Natrium 10,7 gr

-Kalium 4970mg

-Kalsium 904 mg

-Magnesium 661 mg

-Zat besi 24,5 mg

-Seng 30,7 mg

CARA MENGKOMSUMSI :

Diseduh seperti membuat teh biasa dengan air mendidih(lebih bagus panas dari air mendidih teko), dengan takaran tergantung selera, mau kental ataupun encer, dapat diminum setiap hari.

Setiap 100 gr daun kering dari hasil penelitian pusat makanan jepang mengandung :

Yuk Share dan Like agar semua orang kesayangan anda mengetahui informasi tentang tanaman obat disekitar anda, Saatnya Back To Nature. http://www.serbaalami.co/

Informasi dan Pemesanan Insulin (Tanaman, kering dan serbuk )

kami juga memproduksi dan menyediakan Insulin dalam bentuk kapsul

Hubungi : 085729709667(SMS), Tlp. 085100874687

 

Informasi dan Pemesanan Insulin (Tanaman, kering dan serbuk )

kami juga memproduksi dan menyediakan Insulin dalam bentuk kapsul

Hubungi : 085729709667(SMS), Tlp. 085100874687 Pin BB 55b88ba1